Jumat, 26 Agustus 2011

Galau Kacau


Judul dan cerita galau kacau ini berawal dari pengalaman pribadi dan satu alasan, yaitu karena “gak ada kerjaan” yang bisa berefek samping kepala gatal-gatal, otak kram, dan mata kesemutan, yang lebih parah lagi bisa bikin galau dan  kacau  .

Oleh karena itu jika anda merasa tidak ada kerjaan, bergegaslah mencari kerjaan sebelum dipekerjakan orang lain  jadi TKI ( tenaga kuli indonesia ). hehe.. just kid. :D:enapa bisa begitu ? yaaaa..,pokoknya begitu dan memang begitu,tidak ada alasan apapun.Namanya juga otak udah buntu karena sering meniru dan ditiru, Jadi jawabannya Cuma begitu. Oya sedikit cerita,  pernah seorang Pepatah berkata mending gak ada kerjaan daripada jadi pengangguran. Mungkin kata pepatah itu memang tak masuk akal tapi masuk ke mata, soalnya kalau gak masuk ke mata maka kata pepatah itu gak dapat dibaca. Karena pada waktu itu seorang pepatah  tidak mengucapkan sedikit pun kata-kata bijaknya, melainkan diketik dan dikirim lewat bbm dan twiter. Maklum kan pepatah zaman sekarang gaul, bisa update kata bijak kapan saja.  Oya ni kapan masuk ceritanya, hehe.. :D nama judulnya saja Galau Kacau  yaa ceritanya agak kacau soalnya pada waktu nulis cerita, penulis lagi ngigau. hehe...
oya, bagi temen-temen yang sekedar ingin sharing atau mau ngasih masukan, silakan kasih komentarnya.soalnya cerpen di posting baru perdana.  makasih. :)

0 komentar:

Posting Komentar